Warganet Gaungkan Tagar Selamat Hari Guru di Lini Masa Twitter

Dimatadunia.com adalah sebuah website yang membagikan sebuah fakta tentang yang ada di belahan dunia,yang selalu memberikan berita terupdate,sebuah jurnal akan membagikan sebuah cerita yang ada di dunia.sebuah jurnal tidak ada update tentang berita kebohongan  dunia,tapi sebuah jurnal akan cerita tentang fakta yang ada di dunia.

Dimatadunia.comMasih dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh tepat pada hari ini, Kamis (25/11/2021), warganet gaungkan #SelamatHariGuru (tagar Selamat Hari Guru) di lini masa Twitter.

Warganet Tanah Air membanjiri lini masa dengan berbagai ucapan terima kasih dan harapan terbaik para guru dan pendidik di tengah masa pandemi Covid-19.

Pantauan tim Tekno Dimatadunia.com, #SelamatHariGuru sudah bertengger di puncak trending Indonesia.

Bertepatan pada hari ini, Kamis (25/11/2021), warga Indonesia memperingati Hari Guru Nasional. Tak ingin ketinggalan, Google pun merilis doodle sebagai apresiasi kepada para guru di Tanah Air.

Pada kali ini, Google Doodle Hari Guru yang tampil di laman utama pencarian tersebut menampilkan sosok lebah yang memegang buku dan lebah lainnya sedang memperhatikan.

Berdasarkan doodle tersebut, dapat diilustrasikan sosok lebah yang pegang buku itu adalah seorang guru sedang mengajarkan pelajaran kepada anak didiknya.

Sebagai pelengkap Google Doodle Hari Guru ini juga memperlihatkan para lebah tersebut sedang berada di antara bunga bermekaran, dan tampak seekor ulat berwarna hijau.