Tidak Benar Bunga Kitolod Bisa Menyembuhkan Katarak

Dimatadunia.com adalah sebuah website yang membagikan sebuah fakta tentang yang ada di belahan dunia,yang selalu memberikan berita terupdate,sebuah jurnal akan membagikan sebuah cerita yang ada di dunia.sebuah jurnal tidak ada update tentang berita kebohongan dunia,tapi sebuah jurnal akan cerita tentang fakta yang ada di dunia.

Dimatadunia.com

Beberapa waktu lalu, terdapat informasi yang beredar di Facebook terkait penggunaan bunga kitolod dapat menyembuhkat penyakit mata katarak. Informasi yang disebarkan salah satu akun Facebook itu telah mendapatkan 6 ribu komentar, disukai 12 ribu kali, dan dibagikan sebanyak 104 kali.

Berikut adalah narasi yang dibagikan:

Udah Tau Belum?

#TANAMAN_AJAIB_MENGOBATI

#KATARAK_MATA_MINUS_DAN_RABUN

Katarak yakni bagian dalam lensa mata yang berkabut. Katarak berkenaan dengan penuaan dimana jaringan dalam lensa mata mulai rusak serta saling menggumpal, mengakibatkan lensa kurang lentur serta transparan.

 

 

Meskipun sebagain besar katarak berkenaan dengan usia, walaupun itu beberapa faktor khusus yang tingkatkan kemungkinan terserang penyakit katarak. Resiko ini mencakup mereka yang merokok, mengomsumsi alkohol dalam jumlah yang terlalu berlebihan, pernah alami cedera mata atau bedah mata.

Tanaman herbal yang bisa menolong mengobati penyait itu satu diantaranya yakni kitolod. Kitolod memiliki kandungan bahan lebelin, lobelamin serta isotomin. Daunnya memiliki kandungan alkaloid, saponin, flavonoid, serta polifenol. Getahnya bertindak singkirkan akar bakteri pada mata sampai sangat pas untuk mengobati serta obati katarak, minus, plus, bahkan tumor mata.

Berikut ini yakni resep racikan alami untuk menolong menyembuhkan penyakit katarak.

Bahan bahan :

– Bunga kitolod yang masih fresh sekedarnya.

– 1 gelas air putih.

Cara Membuat :

1. Bersihkan seluruh bahan.

2. Masukkan bunga kitolod segar ke satu gelas air putih.

3. Tutup gelas serta diamkan selama 5 menit, lantas pakai air rendaman bunga ini untuk merambang atau merendam mata.

4. Lakukan dengan cara teratur, setiap hari sehingga keadaan serta kondisi penyakit katarak yang di derita sembuh.

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat…

Copas dari : Inspirasi

Oleh Yuri Riantara – 30052018