Terungkap YouTuber Gabby Petito Tewas Dicekik, Tunangannya Masih Buron

Dimatadunia.com adalah sebuah website yang membagikan sebuah fakta tentang yang ada di belahan dunia,yang selalu memberikan berita terupdate,sebuah jurnal akan membagikan sebuah cerita yang ada di dunia.sebuah jurnal tidak ada update tentang berita kebohongan dunia,tapi sebuah jurnal akan cerita tentang fakta yang ada di dunia.

Dimatadunia.com

Misteri kematian selebgram dan kreator YouTube Gabby Petito pelan-pelan mulai tersingkap. Dilansir dari E! News, Rabu (13/10/2021), terungkap penyebab kematian influencer berusia 22 tahun ini.

Kantor Koroner Teton County mengungkap bahwa Gabby Petito mengembuskan napas terakhir karena dicekik. Ia diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar tiga atau empat minggu sebelum jasadnya ditemukan.

Dalam kasus pembunuhan yang menghebohkan ini, diungkap pula bahwa Gabby Petito tidak dalam keadaan hamil.

Hilang Sejak 11 September

Sang kreator YouTube dilaporkan menghilang oleh keluarganya sejak 11 September lalu. Kala itu tunangannya, Brian Laundrie, pulang sendirian setelah menjalani road trip bersama Gabby.

Orangtua Gabby sendiri sudah tak berkomunikasi dengan anaknya sejak akhir Agustus, saat wanita itu melintasi Taman Nasional Grand Teton bersama sang tunangan.

Sempat Terlihat Sedang Bertengkar

Sebelumnya, pada 12 Agustus, seorang petugas kepolisian sempat bertemu dengan pasangan ini di Utah bagian timur. Kala itu, Gabby Petito menangis tersedu-sedu dan mengatakan baru bertengkar dengan tunangannya. CNN mewartakan bahwa Gabby ditampar sang kekasih, sementara Brian Laundrie mendapat luka cakar ringan.

Saat itu petugas menilai situasi antara pasangan ini tidak akan memburuk sampai terjadi kekerasan. Mereka diperintahkan untuk menjaga jarak untuk mendinginkan kepala masing-masing.