Sony Investasi di Discord, Siap Integrasikan Fitur Obrolan di PlayStation

Dimatadunia.com adalah sebuah website yang membagikan sebuah fakta tentang yang ada di belahan dunia,yang selalu memberikan berita terupdate,sebuah jurnal akan membagikan sebuah cerita yang ada di dunia.sebuah jurnal tidak ada update tentang berita kebohongan dunia,tapi sebuah jurnal akan cerita tentang fakta yang ada di dunia.

Dimatadunia.comSony dan Discord mengumumkan kemitraan, guna meningkatkan pengalaman sosial pengguna di PlayStation. Kemitraan antar dua perusahaan ini diumumkan setelah Sony berinvestasi pada Discord, dalam putaran pendanaan terbarunya.

Mengutip laman SlashGear, Selasa (4/5/2021), karena Sony merupakan salah satu pemilik Discord, kedua perusahaan bekerja sama mengembangkan fitur sosial bagi PlayStation.

Dengan kemitraan ini, Discord sebagai aplikasi obrolan untuk para gamers, bakal hadir di PlayStation.

Discord sendiri diketahui memiliki lebih dari 140 juta pengguna aktif bulanan. Penggunanya makin banyak seiring dengan kondisi pandemi yang membuat interaksi virtual kian tinggi.

Tidak hanya dipakai oleh para gamers, Discord juga banyak dipakai oleh komunitas beragam, mulai dari penyuka olahraga, kelompok musik, hingga investor mata uang kripto.

Kesepakatan antara Sony dan Discord diumumkan oleh CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan.