Daftar Seragam Delegasi Olimpiade Tokyo 2020 Paling Trendi, Ada Jaket Berpendingin

Dimatadunia.com adalah sebuah website yang membagikan sebuah fakta tentang yang ada di belahan dunia,yang selalu memberikan berita terupdate,sebuah jurnal akan membagikan sebuah cerita yang ada di dunia.sebuah jurnal tidak ada update tentang berita kebohongan dunia,tapi sebuah jurnal akan cerita tentang fakta yang ada di dunia.

Dimatadunia.comOlimpiade Tokyo 2020 tidak akan terselenggara seperti yang sudah-sudah. Di tengah antisipasi penyebaran COVID-19, beberapa aturan disesuaikan, termasuk penyelenggaraan tanpa penonton.

Hal ini, melansir laman SCMP, Rabu, 21 Juli 2021, berarti sorotan akan lebih diarahkan pada para atlet dan pakaian yang mereka kenakan. Seragam Olimpiade dan pakaian lebih formal pada upacara pembukaan bakal jadi pusat perhatian acara olahraga empat tahunan itu.

Seragam yang masuk kategori sukses merupakan perpaduan sempurna antara bentuk dan fungsi. Setiap delegasi punya pertimbangan sendiri, dan beberapa di antaranya tampil dengan desain brand mewah.

Australia

Mode Australia biasanya dikaitkan dengan pakaian resor dan busana kasual. Didesain oleh Sportscraft, pakaian tersebut meliputi jaket khaki yang dirancang khusus, celana panjang, serta rok hijau tua.

Semuanya dilengkapi dengan syal bermotif yang terinspirasi warna-warna cerah dari Shibuya Crossing di Tokyo. Merek ini menjadi pemasok resmi seragam formal tim Olimpiade Australia sejak 1996.

Britania Raya

Ben Sherman ditunjuk sebagai penanggung jawab seragam delegasi tim Britania Raya. Sesuai prediksi, mereka tetap setia pada estetika rapi lewat aksen Union Jack, kemeja polo putih, dan celana chino biru tua.

Amerika Serikat

Seragam delegasi Amerika Serikat di Olimpiade Tokyo 2020. (dok. Instagram @teamusa/https://www.instagram.com/p/CRUBKPvI5DO/)

Ralph Lauren, yang dikenal dengan pakaian kasualnya yang chic, merupakan merek terpilih untuk mendandani penampilan delegasi Amerika Serikat di Olimpiade Tokyo 2020. Perancang ini jarang menyimpang dari formula pakaian yang disetujui Ivy League, seperti blazer biru tua dan kemeja polo bergaris.

Terlepas dari “visual yang nyaman,” pakaian tersebut dilengkapi teknologi pendingin yang mengatur suhu tubuh, memungkinkan para atlet untuk mengatasi panasnya Tokyo sambil terlihat trendi.

Prancis

Prancis meminta tidak hanya satu, tapi dua merek olahraga terkenalnya untuk merancang seragam atlet Olimpiade Tokyo 2020 mereka. Lacoste bekerja sama dengan Le Coq Sportif untuk koleksi pakaian atletik berpalet merah, putih, dan biru, perpaduan warna bendera Prancis.

Italia

Seragam delegasi Italia di Olimpiade Tokyo 2020. (dok. Instagram @italiateam/https://www.instagram.com/p/CQ_PbLLlBLB/)

Giorgio Armani adalah merek busana mewah yang mendesain seragam tim Italia di Olimpiade Tokyo 2020. Para atlet Italia akan mengenakan pakaian olahraga dan aksesori dari lini desainer EA7 Emporio Armani.

Jaket dan celana jersey hadir dalam warna biru laut, serta menampilkan bendera Italia yang diubah jadi bentuk lingkaran. Armani disebut berfokus pada fungsi padanan busana tersebut dengan visual tidak terlalu mencolok.

Korea Selatan

Outwear btand, The North Face, yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Gucci, berada di balik seragam tim Korea Selatan di Olimpiade Tokyo 2020. Warna biru laut dan putih berpadu selaras dengan pakaian upacara pembukaan formal yang dirancang Kolon.

Potongan mode itu menampilkan setelan khusus dalam seladon hijau dan putih, dua warna utama yang digunakan dalam porselen tradisional Korea.