Nikita Willy Liburan Mewah di AS, Menginap di Salah Satu Hotel Termahal di Dunia

Dimatadunia adalah Berita Terkini, Berita Hari ini, Berita terlengkap, Berita terupdate, yang akan mengupdate berita-berita terbaru setiap harinya tentang Peristiwa, Bisnis, Selebritis, Tekno, Fakta Dunia, Otomotif, Kesehatan, Lifestyle, Properti, Travel dan lain-lainnya.

 

Dimatadunia – Nikita Willy saat ini sedang menikmati liburan di Amerika Serikat (AS) bersama suaminya, Indra Priawan dan keluarganya, adiknya serta sang ibu. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan Nikita di akun Instagram pribadinya.

Di negeri Paman Sam itu, ia melakukan berbagai kegiatan, termasuk merayakan tahun baru hingga jalan-jalan seru lainnya. Pemain film dan sinetron ini terlihat menikmati liburan di beberapa kota di AS. Yang terbaru Nikita mengunggah momen saat menginap di sebuah hotel.

Ia menginap di Amangiri Hotel yang berada di Gurun Canyon Point, Utah Selatan yang dikelilingi bukit tandus. Sejauh mata memandang, hotel ini menyuguhkan pemandangan gurun dan bebatuan saja.  Hanya ada beberapa pohon terlihat di sana.

Meskipun begitu, pemandangan dan fasilitas yang ditawarkan begitu luar biasa. Begitu pula dengan tarif kamarnya.

 

 

Amangiri ternyata termasuk salah satu hotel dengan tarif termahal di dunia menurut laman Travel and Leisure.  Pada akhir tahun lalu, mereka membuat daftar ’13 Hotel Termahal di Dunia’ dan Amangiri termasuk salah satunya.

Tarif kamar per malam di hotel tersebut pada Januari 2022, mulai dari 4.100 dolar AS atau sekitar Rp59 juta. Tidak diketahui berapa malam dan berapa kamar yang diambil Nikita Willy selama berada di hotel super mewah tersebut.

Banyak kalangan yang suka menginap di hotel ini. Menariknya lagi, bangunan hotel Amangiri ini memiliki warna seperti bebatuan yang banyak dijumpai di sana sehingga, terkesan klasik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Strategi Pemerintah Jabar Tangani Varian Omicron Meniru Penanganan Delta
Next post Hotel Mewah di Sanur Bali Berganti Nama, Semua Kamar Dijadikan Tipe Suite