Hotel Mewah di Sanur Bali Berganti Nama, Semua Kamar Dijadikan Tipe Suite

Dimatadunia adalah Berita Terkini, Berita Hari ini, Berita terlengkap, Berita terupdate, yang akan mengupdate berita-berita terbaru setiap harinya tentang Peristiwa, Bisnis, Selebritis, Tekno, Fakta Dunia, Otomotif, Kesehatan, Lifestyle, Properti, Travel dan lain-lainnya.

 

Dimatadunia –

Bermitra dengan PT Pancaran Kreasi Adiprima, IHG Hotels and Resorts mengembangkan merek hotel mewah, InterContinental Hotels & Resorts, di Bali. Sebanyak 120 all-suite dan resor vila InterContinental Bali Sanur Resort akan hadir, mengganti hotel yang sebelumnya dikenal sebagai Fairmont Sanur Beach Bali.

Dalam keterangan pada , Rabu, 12 Januari 2022, hotel mewah ini akan diluncurkan kembali dengan identitas baru untuk “menyambut tamu yang ingin merasakan gaya hidup InterContinental.” Resor tepi pantai ini terletak di Pantai Sanur, menawarkan 26 vila, masing-masing dengan kolam renang pribadi, serta 94 suite.

Serena Lim, Vice President, Development, South East Asia, dan Korea mengatakan, “Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan dengan PT Pancaran Kreasi Adiprima, dan menghadirkan hotel kedua ke kawasan hotel IHG di Pantai Sanur.”

 

 

“Penandatanganan ini sesuai fokus strategis kami untuk memperluas portofolio kemewahan dan gaya hidup kami di seluruh Indonesia yang terus berkembang dengan merek-merek yang ada. Juga, peluncuran merek-merek baru, seperti Kimpton dan Regent, baik di perkotaan maupun tempat wisata,” imbuhnya.

“InterContinental Bali Sanur Resort akan jadi tambahan luar biasa untuk portofolio kemewahan dan gaya hidup kami dengan lokasi tepi pantai yang menakjubkan, lahan yang luas, dan berbagai pilihan akomodasi suite, serta vila yang mewah,” Lim menuturkan.

Pihaknya mencatat semakin banyak orang bepergian di seluruh dunia, dan permintaan perjalanan telah jadi segmen utama yang mendorong pemulihan pariwisata. “Untuk itu, saat ini adalah waktu paling tepat bagi kami untuk memperluas kehadiran merek kami di salah satu destinasi liburan paling populer di dunia,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Nikita Willy Liburan Mewah di AS, Menginap di Salah Satu Hotel Termahal di Dunia
Next post Menjelajah Situs Purbakala dan Wisata Sejarah di Desa Wisata Sangiran