Kisah Burung Terjebak 8 Jam di Dalam Pesawat, Masuk di Belgia Keluar di Amerika

Dimatadunia adalah Berita Terkini, Berita Hari ini, Berita terlengkap, Berita terupdate, yang akan mengupdate berita-berita terbaru setiap harinya tentang Peristiwa, Bisnis, Selebritis, Tekno, Fakta Dunia, Otomotif, Kesehatan, Lifestyle, Properti, Travel dan lain-lainnya.

 

Dimatadunia –

Seekor burung tak sengaja terjebak di dalam pesawat selama delapan jam. Hewan itu pun terpaksa ikut serta dalam perjalanan melintasi Samudra Atlantik.

Kehadiran burung di dalam pesawat itu kemudian direkam salah seorang penumpang. Brooke Frazier lalu mengunggahnya ke media sosial.

Ia menjelaskan bahwa burung itu ikut terbang dalam pesawat dari Brussel, Belgia. Ia menyadari kehadiran unggas itu saat melihatnya terbang di sepanjang gang.

“Burung kecil ini masuk di Belgia, keluar di Amerika Serikat, tetapi sepanjang waktu dia menggila,” tulisnya sebagai keterangan.

“Hewan kecil ini sepertinya kebingungan,” sambung dia lagi.

Dalam video tersebut terlihat burung itu terbang hingga ke ujung depan pesawat, mendekati kokpit, sebelum ia mendadak berbalik dan terbang ke arah sebaliknya. Ia sempat nangkring di dekat kabin sebelum terbang lagi dan rekaman pun berakhir.

“Saya mulai menangis karena seluruh keluarganya ada di Belgia dan dia akan turun dan harus mencari teman baru,” imbuh Brooke.

Canda Warganet

Unggahan itu sontak menarik perhatian warganet. Beberapa mengomentari kejadian itu dengan meyakini bahwa burung kecil itu akan baik-baik saja dan akan memulai lembaran baru di Amerika. Lainnya menanggapi dengan berbeda.

“Aku harap ia sudah punya visa,” kata warganet.

“Untuk beberapa jam, dia menjadi burung tercepat di dunia,” kata lainnya.

Warganet lain menambahkan, “Burung itu harus menggunakan ‘duolingo’ (aplikasi bahasa) untuk belajar bicara bahasa Inggris.”

Brooke pun mengungkapkan burung itu tidak disakiti. Ia segera dibebaskan setelah pesawat mendarat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Investasi Properti Meningkat dan Jadi Investasi Unggulan di Tahun 2022
Next post Riza Patria: Saya Tidak Pernah Minta-Minta Untuk Diperpanjang Sampai 2024