Mengapa Hasil Tes Rambut Vanessa Angel Belum Keluar

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah sempat menjalani tes rambut di BNN Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Namun setelah satu pekan, hasilnya belum juga keluar.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona mengatakan bahwa pihaknya memang belum menerima hasil tes rambut Vanessa Angel dari laboratorium. Itu diduga merupakan imbas dari wabah virus Corona.

“Kita juga nunggu. Saya rasa karena ada Corona ini mungkin ya. Saya nggak tahu juga apakah tes itu nunggu pegawainya atau gimana,” tutur Kompol Ronaldo Maradona saat dihubungi, Jumat (27/3/2020).

“Kita juga nunggu soalnya. Karena kan kita enggak lakuin sendiri, kita oper ke badan lain. Dari labnya belum dikabarin,” Ronaldo Maradona menyambung pernyataan.

Rencananya polisi juga akan memanggil dokter yang memberi resep obat kepada Vanessa Angel. Namun pemeriksaan pada dokter itu juga tampaknya belum bisa dilakukan dalam waktu dekat.

“Yang jelas panggilan buat dokter yang kasih resep udah dibalas by surat lagi, dia belum bisa hadir karena dia terlibat dalam penanganan Covid-19 ini dokternya. Kita nunggu dia dulu, karena keterangan dari dia penting untuk pemeriksaan (Vanessa) berikutnya,” jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (16/3/2020).

Xanax

Tak hanya mereka berdua, salah seorang rekannya yang berinisial CL juga ikut diamankan polisi. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 20 butir psikotropika jenis Xanax.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *