Kembali ke Persib, Jupe : Seperti Deja Vu

Dimatadunia.com adalah sebuah website yang membagikan sebuah fakta tentang yang ada di belahan dunia,yang selalu memberikan berita terupdate,sebuah jurnal akan membagikan sebuah cerita yang ada di dunia.sebuah jurnal tidak ada update tentang berita kebohongan dunia,tapi sebuah jurnal akan cerita tentang fakta yang ada di dunia.

Dimatadunia.comAchmad Jufriyanto kembali ke Persib Bandung. Kembalinya pemain berusia 34 tahun itu setelah masa peminjamannya di Bhayangkara FC berakhir.

Kembali berkostum Persib membuat pemain yang akrab disapa Jupe itu merasa seperti deja vu. Sebab, ini adalah kali ketiga dia membela tim berjuluk Maung Bandung itu setelah sebelumnya pada 2017 dan 2019.

“Saya sih merasa seperti deja vu,” kata Jupe di Bandung, Senin (22/2/2021), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain yang ikut membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini mengatakan senang bisa kembali ke Bandung. “Pulang (lagi) ke rumah,” seperti disampaikan dalam akun instagram pribadinya.

Menurut Jupe, dia senang bisa kembali Persib. Apalagi, dia masih terikat kontrak hingga 31 Desember 2021.

Semakin kuat

Achmad Jufriyanto

Kembalinya Jupe ke Persib disambut bahagia pelatih Robert Alberts. Dia mengatakan lini pertahanan Pangeran Biru semakin kuat dengan kehadiran Jupe.

“Sangat baik untuk melihat jupe kembali, karena di musim lalu (2020) kita tidak pernah ingin melepas Jupe. Tapi Jupe memintanya sendiri untuk bermain di luar karena saat itu dia bilang banyak pemain di posisi itu,” kata Robert.

“Sekarang Fabiano ( Beltrame) keluar dan masa peminjaman Jupe selesai. Maka secara otomatis Jupe kembali ke Persib yang mana kami sangat senang.”

Lebih muda

Robert juga mengungkapkan alasan memilih Jupe. Dari faktor usia, Jupe lebih muda dibanding Fabiano. Dia pun berencana untuk meregenerasi skuat Persib

“Jupe adalah pemain yang bagus dan lebih muda dari Fabiano meski dia adalah salah satu pemain senior. Tapi, kita akan meregenerasi tim yang sudah dimulai sejak musim lalu,” pungkas Robert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *