Gaya Hotman Paris Terima Vaksin Covid-19 untuk Lansia

Dimatadunia.com adalah sebuah website yang membagikan sebuah fakta tentang yang ada di belahan dunia,yang selalu memberikan berita terupdate,sebuah jurnal akan membagikan sebuah cerita yang ada di dunia.sebuah jurnal tidak ada update tentang berita kebohongan dunia,tapi sebuah jurnal akan cerita tentang fakta yang ada di dunia.

Dimatadunia.comPengacara kondang Hotman Paris menerima vaksin Covid-19 pada Selasa (23/2/2021). Ia disuntik vaksin dosis pertama bersama istrinya, Agustianne Marbun, untuk kalangan lansia.

Momen pemberian vaksin terhadap Hotman Paris terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Mengenakan kaos berlengan pendek, ia tampak tenang saat petugas medis menyuntik lengannya.

Saat di Vaksin di Rsud Koja,” tulis Hotman Paris sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada Selasa (23/2/2021) pagi.

Usai Vaksinasi

Hotman Paris

Setelah divaksin, Hotman Paris dan istri menerima selembar kertas yang sepertinya sebagai tanda bahwa ia telah divaksin. Sang pengacara pun berpose bersama sang istri dan beberapa orang lainnya di RSUD Koja.

Kendati demikian, ia tak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahan keduanya itu. Warganet pun merespons hal ini dengan sangat baik.

Respons

Hotman Paris

Mantaaapp…semoga Bang Hotman dan keluarga sehat teruuus,” kata salah satu warganet.

Salam sehat selalu bang… Gbu,” kata warganet lainnya.

Sehat Selalu Ya,” warganet lain menimpali.

Berbagi Kabar

Sebelum mengikuti vaksinasi, Hotman Paris sudah lebih dulu mengabarkan awak media melalui keterangan tertulis.

“Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum. dan Istri (Notaris Augustianne Marbun, S.H., M.Hum.) akan melakukan Vaksinasi Covid-19 Lanjut Usia (Lansia) di Rumah Sakit Umum Daerah Koja (“RSUD KOJA”),” tulisnya, Senin (22/2/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *