Cuplikan Arsenal Bungkam Chelsea di Final Piala FA

Dimatadunia.com adalah sebuah website yang membagikan sebuah fakta tentang yang ada di belahan dunia,yang selalu memberikan berita terupdate,sebuah jurnal akan membagikan sebuah cerita yang ada di dunia.sebuah jurnal tidak ada update tentang berita kebohongan dunia,tapi sebuah jurnal akan cerita tentang fakta yang ada di dunia.

Dimatadunia.comArsenal memenangkan trofi Piala FA. Dalam laga final di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB, The Gunners menang 2-1 atas Chelsea.

Pierre-Emerick Aubameyang memborong gol kemenangan Arsenal di menit ke-28 dan 67. Sebelumnya, Chelsea unggul lebih dulu di menit ke-5 lewat Christian Pulisic.

Ini merupakan gelar ke-14 Arsenal di Piala FA, tiga di antaranya diraih setelah mengalahkan Chelsea di final. The Gunners memantapkan diri sebagai tim tersukses di kompetisi sepak bola tertua dunia tersebut, meninggalkan pesaing terdekat Manchester United (12 gelar).

Titel tersebut juga jadi penghiburan bagi Arsenal yang melempem sepanjang 2019/2020. Mereka finis di peringkat delapan Liga Inggris dan tersingkir cepat di dua kompetisi lain.

Kesuksesan menjuarai Piala FA juga membuat Arsenal lolos Liga Europa musim depan.

Susunan Pemain

Arsenal (3-4-3): Martinez, Holding, Luiz (Papastathopoulos 88), Tierney (Kolasinac 90+13), Bellerin, Xhaka, Ceballos, Maitland-Niles, Pepe, Lacazette (Nketiah 82), Aubameyang

Chelsea (3-4-3): Caballero, James, Azpilicueta (Christensen 35), Zouma, Rudiger (Hudson-Odoi 79), Alonso, Jorginho, Kovacic, Mount (Barkley 79), Giroud (Abraham 78), Pulisic (Rodriguez 49)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *