Chairul Tanjung Resmikan Topping Off Perdana Tower A Transpark Cibubur

Dimatadunia.com adalah sebuah website yang membagikan sebuah fakta tentang yang ada di belahan dunia,yang selalu memberikan berita terupdate,sebuah jurnal akan membagikan sebuah cerita yang ada di dunia.sebuah jurnal tidak ada update tentang berita kebohongan dunia,tapi sebuah jurnal akan cerita tentang fakta yang ada di dunia.

Dimatadunia.comTrans Property meresmikan penyelesaian konstruksi apartemen Transpark Cibubur. Peresmian topping off ini berlangsung di atas apartemen gedung Tower A, Jalan Alternatif Cibubur No.230 Harjamukti, Depok.

Bergaya kasual serta bermasker dengan padu padan polo shirt berwarna hitam dan celana jeans, Chairul Tanjung yang akrab disapa CT ini meresmikan langsung seremoni tutup atap Tower A Transpark Cibubur tersebut.

Peresmian itu ditandai dengan penutupan semen terakhir oleh jajaran direksi secara bergantian dengan menerapkan protokol kesehatan. Setelah itu bunyi sirine dan potong tumpeng turut mewarnai peresmian ini.

CT didampingi oleh Direktur CT Corpora Chairal Tanjung dan General Manager Marketing and Sales Transpark Cibubur Hansen Yusuf. Hansen mengatakan Transpark Cibubur merupakan superblok modern berkonsep one stop living yang bernilai investasi tinggi.

“Untuk sales-nya sendiri Tower A sudah habis 958 unit, Tower B kita punya 928 unit itu juga sudah relatif habis sudah di atas 90%, dan sekarang kita sedang melaksanakan Tower terakhir kita yang bisa kita bilangnya tower The Cristalline,” ungkapnya di lokasi, Sabtu (1/8/2020).

Sebagai informasi, dalam waktu kurang dari 3 tahun, yakni sejak Desember 2016 hingga Agustus 2019, penjualan unit di Transpark Cibubur terus mengalami peningkatan yang awalnya 7,51% menjadi 86,96%. Bahkan pada 2020 ini unit di Transpark Cibubur hanya tersisa 5% saja.

Proses pembangunan apartemen Transpark Cibubur juga tetap berlanjut meski di tengah pandemi. Transpark Cibubur berkomitmen untuk segera menyelesaikan pembangunan apartemen agar bisa langsung dihuni oleh para customer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *